Bhabinkamtibmas Ropang Sambangi Ke Desa Binaan, Ajak Warga Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan

ANALISNEWS SUMBAWA-NTB – Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Ropang terus gencarkan himbauan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada warga binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ropang Aipda Nurdin yang melaksanakan sambang desa dan bertemu dengan warga kaum lansia, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi nasional., Kamis (14/10/21) pagi.

Dalam Kegiatan tersebut angota Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa sampai saat ini bahaya Covid masih ada disekitar kita dan meminta masyarakat agar tetap waspada.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ropang Iptu Fransiscus Legiman mengatakan kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat mengurangi resiko terpapar virus covid-19.

“Himbauan dan ajakan untuk melaksanakan vaksinasi terus kami gencarkan, ini semua demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama- sama melawan virus covid-19” Ucap Kapolsek.

Selain itu dirinya juga meminta kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, “sudah divaksin bukan berarti abai dengan prokes, tetapi kita harus terus menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan” Pungkasnya. (Sal/Hum)

  • Bagikan