Dirgahayu TNI Ke-76, Polres Sekadau Kunjungi Koramil Sekadau Hilir

  • Bagikan

ANALISNEWS|SEKADAU-,Sebagai wujud sinergitas di tengah HUT TNI ke-76, Polres Sekadau melaksanakan silaturrahmi ke Koramil 1204-15 / Sekadau Hilir di Jl. Merdeka Selatan, Selasa 5 Oktober 2021.

Pada momen tersebut, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Sekadau menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat seiring bertambahnya usia TNI saat ini.

Dengan kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun, selanjutnya Kapolres memotong kue ultah dan menyuapkan kepada Danramil serta menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Praka Aria Pratama Sejati, personel termuda Koramil.

“Semoga TNI tambah jaya, sukses dan sinergitas untuk negeri dapat terus dipertahankan untuk menjaga keutuhan negara dan bangsa dalam bingkai NKRI,” ungkap Kapolres Sekadau diawal kunjungannya.

Sebagaimana diketahui, TNI dan Polri merupakan organisasi besar yang tetap berdiri kokoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Menurut Kapolres, dibutuhkan soliditas hingga ke tingkat bawah untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kita harus tetap solid dan bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI demi tercapainya kesejahteraan masyarakat. Kalau bukan kita siapa lagi,” ungkap Kapolres.

Atas kunjungan tersebut, Danramil Sekadau Hilir sekaligus Pabung 1204 Sanggau Kapten Arh L. Simaremare mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan Polres Sekadau dalam HUT TNI saat ini.

Dirinya mengharap kegiatan ini dapat menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik kedepannya melalui kerjasama dan sinergitas, sesuai tema HUT TNI *bersatu, berjuang, kita pasti menang*.

Yohanes dippos Simorangkir

  • Bagikan