DPMD NTT lakukan Verifikasi Faktual ke sejumlah Desa Persiapan di Kab. Ende

  • Bagikan

Rombongan DPMD Provinsi NTT disambut oleh Sepuh Adat di salah satu Desa Persiapan, di Kec. Nangapanda, Kab. Ende

Kamis, 13 October 2021
Ende- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Nusa tenggara Timur yang dinahkodai langsung oleh Kepala Dinas, Viktorius Manek, Ssos, Msi melakoni kunjungan kerja dengan agenda Verifikasi Faktual ke sejumlah Desa Persiapan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Ende. Diantaranya Kec. Ende, Kec. Kota baru, Kec. Nangapanda, dan Kec. Kelimutu.

Sebagaimana terpantau media ini,
Rombongan DPMD Provinsi NTT yang didampingi DPMD Kab. Ende, Perwakilan Anggota DPRD Ende, Camat Nangapanda, Kapolsek Nangapanda dan Danposramil Nangapanda tiba di Desa Persiapan Rendurua, Kec. Nangapanda pada kamis (14/10/2021), pkl. 10.27.
Kedatangan rombongan disambut dengan suka cita oleh Kepala Desa Persiapan Rendurua, Ahmad Yani dan jajaran, beserta seluruh seluruh komponen warganya.
Dalam keterangannya Ahmad Yani mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan Dinas PMD Provinsi NTT yang mana menurutnya sudah menjawab aspirasi mereka, memekarkan diri Dari Desa induk yang sebelumnya sangat obesitas Dari segala aspek.
“Kami sangat berterima kasih sekali atas kunjungan DPMD Provinsi ini. Ini adalah langkah maju bagi kami menuju Definitif. Sekali lagi saya atas nama Pejabat Pemerintah dan seluruh warga Desa persiapan Rendurua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada terutama DPMD Provinsi NTT, selanjutnya DPMD Kab. Ende, Camat Nangapanda, Anggota DPRD Ende dan seluruh pihak yang telah bersusah payah membantu memperjuangkan aspirasi kami menuju Desa Definitif !”
Demikian ungkap Ahmad Yani.
Untuk diketahui Desa Persiapan Rendurua adalah salah satu dari dua Desa yang dimekarkan dari Desa induk Raporendu, yang luas wilayahnya mencapai 18,58 kmĀ² dengan jumlah penduduk sebanyak 2.070 jiwa.

Editor: Kis WR
  • Bagikan

Respon (2)

Komentar ditutup.