Dukung Program Pemerintah, TNI-AL Kotabaru Gencarkan Serbuan Vaksinasi bagi Masyarakat Maritim dan Pelajar

  • Bagikan

ANALISNEWS, KOTABARU – Pangkalan TNI-AL Lanal Kotabaru kembali gencarkan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Maritim dan Pelajar di wilayah Kerja Lanal Kotabaru, hal ini upaya menurunkan angka Covid-19 di Kabupaten Kotabaru. pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada hari ini dilakukan di Puskesmas Hilir Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru, Jumat (15/10/21).

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T.M.Han secara terpisah menyampaikan, Lanal Kotabaru bersama Instansi terkait telah memberikan kontribusi besar bagi penurunan angka Covid-19 di Kabupaten Kotabaru. hal tersebut untuk mempercepat pemulihan ekonomi bagi masyarakat.

“Untuk melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan, Sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat guna menjaga Kotabaru bebas dari Covid-19,” ujar Danlanal.

Sebagai upaya bentuk pencegahan dan penurunan Covid-19 tetap kita lakukan dengan melaksanakan percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, hal ini merupakan bentuk dukungan TNI-AL dalam mendukung program pemerintah.

“Danlanal mengungkapkan, selain Tim Kesehatan’ Vaksinator Lanal Kotabaru, pelaksanaan Vaksinasi ini juga dibantu oleh Dinas Kesehatan Kotabaru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Dirgahayu,” singkatnya. (zn)

  • Bagikan