Dunia Usaha dan Vaksinasi TNI AL Lanal Bandung Berjalan Seirama, Selama Perekonomian Mulai Bergairah

  • Bagikan

ANALISNEWS, BANDUNG – TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Bandung gelar terus serbuan vaksinasi Nasional kepada masyarakat Bandung yang diadakan di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8 Bandung, Kamis(14/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai Vaksinator dan Tenaga Kesehatan yang berjumlah 14 orang yang dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 148 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin 1 sebanyak 12 orang dan Vaksin 2 sebanyak 136 orang dan menghabiskan 16 vial. Hal tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan jajarannya akan terus melaksanakn vaksinsi kepada masyarakat umum, maritim dan keluarga besar TNI, pungkasnya.(har)

  • Bagikan