Ekonomi Mulai Bergeliat, Berbagai Komponen Masyarakat telah Tervaksin dari TNI AL Lanal Palembang

  • Bagikan

ANALISNEWS, PALEMBANG – Tenaga kesehatan (Nakes) Balai Kesehatan Lanal Palembang, terus gencar melakdanakan pelayanan berupa pemberian vaksinasi kepada berbagai komponen masyarakat dan Keluarga Besar TNI,Kamis (14/10/ 2021).

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP memberikan pengarahan kepada tenaga kesehatan agar tidak terlena dengan angka penurunan penularan Covid-19 dan jangan hanya bersifat rutinitas dan tetap harus waspada guna memberikan pelayanan Vaksinasi di Palembang agar dilaksanakan sebaik-baiknya.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan para siswa.

Vaksinasi menunjukan soliditas TNI, vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Sehingga Nakes dari TNI, terutama TNI AL atau Pangkalan TNI AL Palembang terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas dari berbagai komponen masyarakat (Pegawai Negeri, mahasiswa, pelajar, Buruh, masyarakat Maritim dan KBT) serta melibatkan pemerintah daerah dan provinsi Palembang.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan, merupakan kerjasama antara Balai Kesehatan Lanal Palembang dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sabokiking Palembang Dinas Kesehatan Kota Palembang di Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,S.I.P mengatakan,” Sampai dengan akhir program Vaksinasi Nasional, Lantamal III dan Jajarannya akan terus mendukung hingga tuntas sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,” pungkasnya. (har)

  • Bagikan