Jaga Imunitas, Keluarga Besar Lanal Dumai Olahraga Bersama

  • Bagikan
Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melaksanakan olahraga bersama prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJAI Lanal Dumai yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Selasa (12/10/2021).

ANALISNEWS, DUMAI – Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melaksanakan olahraga bersama prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJAI Lanal Dumai yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh para prajurit beserta keluarga sekaligus meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19, selain itu juga dijadikan sebagai sarana untuk menjalin komunikasi antar prajurit agar kekompakan dan soliditas prajurit TNI khususnya prajurit Lanal Dumai selalu terjaga.

Selain itu, ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJAI Lanal Dumai juga menggelar Bazar UMKM yang bertujuan untuk memfasilitasi agar ibu-ibu bisa berkarya dan punya penghasilan guna membantu ekonomi keluarga.

Pada kesempatan ini juga, Komandan Lanal Dumai didampingi Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJAI melaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka Syukuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama Lanal Dumai yang diberikan kepada perwakilan Prajurit Lanal Dumai yang naik pangkat.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang di tetapkan oleh pemerintah. (Pen Lanal Dumai/har)

  • Bagikan