Kapok Sahli Koarmada II Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-76 di Grahadi

  • Bagikan
Kapok Sahli Koarmada II Laksma TNI A. Hari Supriyanto mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto S.H. M.A.P, M.Tr Han, menghadiri upacara hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 tahun 2021 di Halaman Gedung Grahadi Surabaya, Rabu 13/10.

ANALISNEWS, SURABAYA – Kapok Sahli Koarmada II Laksma TNI A. Hari Supriyanto mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto S.H. M.A.P, M.Tr Han, menghadiri upacara hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 tahun 2021 di Halaman Gedung Grahadi Surabaya, Rabu 13/10.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim, Ibu Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara serta dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Kapoksahli, Wadan Kodiklatal, Kasgartap III Sby, Kadispsi TNI AL. Pada peringatan HUT ke-76 tahun ini mengusung tema “Jatim Bangkit”.

Mengawali sambutannya, Gubernur Jatim mengucapkan, “Selamat ulang tahun Provinsi Jatim Ke-76, saya mengapresiasi kepada seluruh elemen bangsa atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada Provinsi Jatim sehingga berbagai permasalahan yang di hadapi saat ini di tengah pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Khofifah sapaan akrab Gubernur Jatim sangat optimistis, provinsi yang akan dipimpinnya akan bangkit dari Pandemi Covid 19 dan ekonomi segera pulih. Khofifah juga yakin Jawa Timur dapat terus menginspirasi, serta menjadi teladan dan panutan terutama dalam membangun hidup guyub rukun bagi daerah-daerah lain di Indonesia sesuai dengan tema HUT Jatim kali ini.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyerukan untuk segera bangkit dari hantaman pandemi Covid-19 ini. Tunjukkan bahwa Jawa Timur berjiwa kuat, penuh semangat, dan selalu optimis,” tegas Khofifah.

Sementara ditempat terpisah Pangkoarmada II ,mengucapkan selamat kepada Provinsi Jawa Timur pada hari jadinya yang ke-76, “Semoga di usianya yang ke-76, dapat menjadi momentum untuk semakin meningkatkan motivasi serta berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetap solid bersama-sama elemen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tuturnya. (Tya)

  • Bagikan