Kapolresta Palangka Raya Dampingi Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan Bukit Batu

  • Bagikan

Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. melakukan pinjauan pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar pada wilayahnya.

Salah satunya pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Bukit Batu Jalan Tjilik Riwut Km 33, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (15/10/2021) pagi.

Kapolresta pun melakukan peninjauan sembari mendampingi Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. lda Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., yang turut hadir memantau berjalannya vaksinasi pada lokasi tersebut.

“Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Kantor Kecamatan Bukit Batu ini menargetkan sebanyak 250 orang peserta, yang akan menerima suntik Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Dosis Satu,” ungkap Kapolresta.

Vaksinasi itu pun dilakukan oleh para vaksinator dan tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Tangkiling, dengan dibantu juga oleh Dokkes Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya.

“Semoga vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta sesuai dengan standar protokol kesehatan (prokes) yang berlaku guna mencegah terjadinya resiko penyebaran Covid-19,” pungkas Sandi. (pm)

  • Bagikan