Ketua Pemuda Batak Bersatu Leonardo AH Silalahi, Membuka Donasi Untuk Adek fransisku Yang Memerlukan Biaya.

  • Bagikan

ANALISNEWS|SANGGAU-,Kami Dpc Pemuda Batak Bersatu Kab. Sanggau, mendengar info dari media Sosial Rekan Pemuda Katolik Kab sanggau membuka donasi untuk Adek fransisku Yang memerlukan Biaya untuk perjalanan ke Jakarta RS Rujukan dan selama Di jakarta dalam masa operasi dan pemulihan nya.

Kedepan akan Jadi Di Grup WA PBB kami buka donasi untuk adek ini,dan yang awalnya Donasi kami akan serah kan Ke Rekening Pemuda katolik Kab. sanggau, Kebetukan Kami juga mendapat Info adek Fransiskus Ini sudah ada di Entikong untuk Vaksin serta Kakek dan nenek nya untuk persiapan keberangkatan Ke RS di Jakarta, Karena Ibu nya sudah Meninggal dunia sehingga Kami izin meyampaikan kepada Ketua Pemuda katolik Bang Wake untuk menyampaikan langsung Karena keberadaan Adek ini Sudah turun Dari Kampung Badat Lama dan Berada di Entikong.

Kami langsung menuju ke Rumah adek Fransiskus ini Di dampingi keluarga Dan Pak Polisi Babinkmtibmas Desa Suruh Tembawang Bang Roy H ke, Pak waka,Jp manik,Pak sekretaris Nurdin Panjitan , Humas Mang siahaan dan bersama ketu PBB Leonardo AH Silalahi. Semoga Operasi adek Fransiskus Pedenon Berjalan dgn lancar dan Bisa pulih kembali dan Bermain bersama Teman teman nya.

Dan di tempat Yang berbeda Kami juga menyampaikan Donasi dan Sembako kepada Anak Dari Rekan Kami pengurus DPC PBB Merlin Nainggolan Yang juga Sakit Sudah 1 tahun lebih, menderita Sakit Lupus Semoga adek Fransiskus Pedenin dan merlin Nainggolan Cepat Sembuh dan pulih kembali.

Kepedulian Kami,Satu Rasa,Satu jiwa dan jangan di lihat Dari nilai nya,itulah bentuk kontribusi PBB kepada Masayarakat Kab sanggau.
Harapan Kami Pemerintah Daerah Kab. sanggau juga Bisa Mebantu dan Mengawal atau pendampingan Adek Fransiskut Pedenon ini bisa sampai Di RS Jakarta Sampai Operasi nya berjalan dgn lancar.

Yohanes dippos Simorangkir

  • Bagikan