Lakukan Patroli Malam Hari, Tim KRYD Polresta Palangka Raya Bagikan Masker kepada Masyarakat

  • Bagikan

Polresta Palangka Raya – Dalam upaya menanggulangi dan mitigasi Wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Patroli KRYD di wilayahnya.

Salah satunya Patroli KRYD Regu II yang dilakukan pada kawasan Taman Jalan Garuda, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Perwira Pengendali, Ipda Banar Loman Harto, Kamis (14/10/2021) pukul 20.00 WIB.

Tim KRYD pun secara dialogis menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada para pedagang maupun masyarakat yang sedang berada pada pasar tersebut, sembari membagikan masker sebagai bentuk kepedulian.

“Mengingatkan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), demi mencegah resiko penularan Virus Corona,” ungkap Banar, Jumat (15/10/2021) pagi.

Selain mengedukasikan penerapan prokes dan membagikan masker, dirinya juga mensosialisasikan tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 pada Kota Palangka Raya yang diterapkan berdasarkan Instruksi Mendagri.

“Kami akan terus berjuang melakukan berbagai upaya penanggulangan Pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat Kota Palangka Raya pun turut membantu dan mendukungnya, dengan selalu mematuhi prokes dan PPKM,” pungkasnya. (pm)

  • Bagikan