Pastikan Kondisi Personel Dilapangan , Personel Marnit Jelai Ikuti Zoom Meeting Ditpolairud Polda Kalteng

  • Bagikan

Jelai – Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Jelai Direktorat Polairud Polda Kalteng mengikuti kegiatan zoom meeting, jumat (15/10/2021) pagi.

Kegiatan ini diikuti Komandan Kapal Kamarnit Jelai Bripka Subriano beserta Anggota Bharaka Supiansyah dan Bharaka Umam dengan kegiatan zoom meeting dalam rangka ANEV Kehadiran Personel.

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum diwakili oleh Wadir Polairud Polda Kalteng Ajun Komisaris Besar Polisi Handoyo Santoso, S.I.K., M. Si. membuka kegiatan zoom meeting dengan didampingi oleh PJU dan Kanit Provos Ditpolairu Polda Kalteng menyampaikan kepada seluruh Kamarnit dan Komandan Kapal agar selalu memantau anggota dan ABK nya dalam setiap kesempatan, kegiatan zoom meeting ini kedepannya akan selalu dilaksanakan pada hari senin, rabu dan jumat.

“Saya berharap para Kamarnit, Komandan Kapal bisa menjaga angota dan ABK nya dengan baik sehingga kedepannya tidak ada lagi personel yang melakukan pelanggaran, laksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab,” Kata Wakil Dirpolairud saat kegiatan zoom meeting.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh personel Ditpolairud Polda Kalteng tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri personel itu sendiri maupun merugikan Kesatuan, selama kegiatan zoom meeting berlangsung selurung personel selalu tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).(mku)

  • Bagikan