Patroli Blue Light, Polsek Utan Sasar Tempat Sepi Hingga Pemukiman Warga

  • Bagikan

ANALISNEWS SUMBAWA-NTB, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Utan Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah kecamatan Utan. Rabu, (13/10/2021) malam.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Utan Iptu M. Yusuf kegiatan patroli dilaksanakan mulai malam hari hingga dini hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta patroli penerapan Protokol Kesehatan.

“Selain mengantisipasi tindak kejahatan, patroli blue light juga untuk menghimbau masyarakat Kecamatan Utan untuk senantiasa memamtuhi protokol kesehatan ” Ucapnya.

Beliau menegaskan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran pemukiman warga, tempat tongrongan hingga obyek vital tersebut juga untuk mengajak warga menjaga situasi kamtibmas wilayah masing-masing, “jika ada yang melihat orang yang tidak di kenal ataupun gerak geriknya mencurigakan segara melaporkanmnya ke Bhabinkamtibmas Ataupun Polsek terdekat.” Ujarnya.

Tambah Kapolsek, bahawa dengan Patroli Blue Light ini, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat .(Sal/Hum)

 

 

  • Bagikan