PDI-P Kota Manado Salurkan Bantuan Bagi Buruh Bagasi Pelabuhan

  • Bagikan

DPC PDI Perjuangan Kota Manado, 30 September 2021 sore menggelar bakti sosial yang keempat kepada ratusan buruh bagasi Pelabuhan Manado, bertempat di tugu lilin.

Buruh Bagasi Pelabuhan Manado

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini Wali Kota Manado, Andrei Angouw memberikan penghargaan bagi seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang sudah mengatur kegiatan Baksos tersebut

Walikota Manado bersama istri menyerahkan bantuan ke buruh bagasi

“Saya dari DPD PDI Perjuangan Sulut mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial untuk para teman teman buruh bagasi,” ujar Bendahara Umum DPD PDI Perjuangan Sulut, Andrei Angouw.

Selaku Wali Kota dan juga Bendahara DPD PDI Perjuangan, Andrei Angouw mengingatkan kembali kepada seluruh buruh bagasi untuk melakukan vaksin kedua.

“Marijo torang yang so ba vaksin, baku pangge yang belum vaksin,” ujar

Walikota sembari berharap kegiatan Baksos ini bisa bermanfaat untuk para buruh bagasi.

Kemudian Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang, memberi apresiasi kepada seluruh buruh bagasi yang hadir dalam kegiatan pembagian paket sembako.

“Kami pengurus DPC Pengurus PDI Perjuangan Kota Manado mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan kawan buruh bagasi. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi keluarga,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang.

Disamping itu Jean Sumilat yang sebagai koordinator kegiatan berharap kiranya bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi kesulitan di masa pandemi COVID-19.

Buruh bagasi Pelabuhan Manado

“Bantuan ini kiranya bisa boleh bermanfaat dan bisa mengurangi kesulitan para bagasi di masa pandemi COVID-19,” Sebut Jean Sumilat Anggota Dewan Kota Manado

  • Bagikan