Pemkot Bekasi Gelar Tausiyah dan Khotmil Qur’an

  • Bagikan

ANALISNEWS, BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) serta Bagian Kesejahteraan Sosial (Kessos) Setda Kota Bekasi, menggelar Tausiyah Khotmil Qur’an yang diikuti serentak oleh seluruh Aparatur pada Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut dipusatkan secara offline di Media Centre Stadion Patriot Candrabhaga pada Jum’at pagi tanggal 08 Oktober 2021 dan peserta yang lain dapat mengikutinya secara virtual melalui link zoom meeting di tempat masing-masing.

Tausiyah tersebut juga diikuti langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto secara virtual dari ruang kerjanya. Tri Adhianto sempat menyampaikan pada sambutannya bahwa Ia sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan bahkan giat hari ini (08/10/2021) bukan kali pertama diadakan dan sudah menjadi kegiatan rutin di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan ini dan selalu semangat dalam mengikutinya karena memang ini bukanlah kali pertama diadakan. Di setiap hari Jum’at pagi, minimal sebulan sekali, giat ini diadakan. Giat ini juga sangat dapat memperkuat keimanan kita semua sebagai umat islam serta berperan besar dalam mewujudkan visi Kota Bekasi yang Ihsan,” ujarnya.

BKPPD secara langsung menghadirkan Drs. KH. Ahmad Rofi’i Ghazali sebagai penceramah dalam tausiyah hari ini (08/10/2021). Beliau pun juga sempat menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bekasi karena di sela-sela kesibukan pekerjaan yang begitu banyak dapat menyempatkan menggelar kegiatan keagamaan semata-mata untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Alhamdulillah, di sela-sela kesibukan dan banyaknya pekerjaan, Wakil Wali Kota dan segenap aparatur Pemkot Bekasi, dapat menyempatkan berpartisipasi di giat ini. Insya Allah, giat ini akan membawa berkah yang banyak dan melimpah dari Allah SWT apalagi giat ini menjadi giat rutin. Insya Allah, Bekasi yang Ihsan akan terwujud melalui Pemerintahnya.” Pungkasnya. (Iwan)

  • Bagikan