Penuhi Target Vaksin, BK Kelapa Gading Diskes Lantamal III Terus Layani Masyarakat

  • Bagikan

ANALISNEWS, JAKARTA – Balai Kesehatan Diskes Lantamal III Jakarta tetap eksis dalam melayani vaksinasi covid-19 bagi masyarakat maritim dan keluarga besar TNI Kelapa Gading guna memenuhi target vaksin dengan memberikan suntikan vaksin covid-19 kepada 32 orang, Rabu (13/10/2021).

Upaya yang cukup serius ini dilakukan Lantamal III Jakarta melalui BK Kelapa Gading guna mempercepatan pemerataan perolehan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat sesuai program pemerintah yang didelegasikan kepada TNI/Polri untuk melaksanakan serbuan-serbuan vaksin oleh jajaran TNI AL di seluruh Indonesia sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dengan menggunakan vaksin Sinovac dan Astra, BK Kelapa Gading melayani vaksin dosis 1 dan lanjutan. Ini merupakan konsistensi TNI Angkatan Laut dalam rangkaian serbuan vaksinasi yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Lantamal III dalam upaya pencapaian Herd Immunity untuk masyarakat di Kelapa Gading dan sekitarnya segera terpenuhi dengan menggunakan dosis vaksin yang berkualitas dan tentunya aman, halal dan gratis.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan , “Alhamdulillah hasil kerja keras saudara-saudara kita dari para tim kesehatan maupun vaksinator dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah setempat sudah banyak terlihat. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal III juga akan selalu siap membantu program positip ini guna percepatan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat dalam hal ini tentunya di wilayah kerja Lantamal III Jakarta, “ pungkasnya. (har)

  • Bagikan