Penyaluran Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tongkonan Pata’Telah di Salurkan

  • Bagikan

Analisnews.Tana Toraja- Aliansi mahasiswi dan pemuda toraja telah menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebagai kepedulian terhadap korban bencana kebakaran di Tongkonan Pata’ Desa Langda kecamatan sopai toraja utara.

Gustaf mengatakan, musibah kebakaran yang dialami, warga di desa langda beberapa hari lalu, merupakan musibah bersama,dengan demikian kami ingin mengambil bagian untuk meringgankan kebutuhannya sesuai kemampuan dan dalam penggalangan dana yang telah kami lakukan.

“Kami dari aliansi mahasiswa dan pemuda toraja dan tak luput juga dari beberapa donantur yang ingin membantu dengan berupa uang tunai untuk meringankan derita yang dialami oleh keluarga di Tongkonan pata’ Desa Langda,” katanya.
Jumat (15/10/2021).

Bantuan yang di berikan tersebut kata Samsul, bersumber dari penggalangan dana dan donatur.

Semua antusias dalam memberikan bantuan pada saat penggalangan dana untuk kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran di tongkonan pata’ desa langda.

“Harapannya, keluarga yang terkena musibah tabah dan lapang dada dalam menghadapinya,” ujarnya.

Untuk masyarakat lain yang ada di Tana toraja dan Toraja utara mau di luar toraja, agar melakukan hal yang sama. “Bahu membahu membantu keluarga kita yang terkena musibah di Desa Langda, Insya Allah akan meringankan beban dan derita yang mereka alami,” tutupnya penuh harapan.(rls)

  • Bagikan