Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polres Kapuas Gelar Baksos Di Masjid

  • Bagikan

Polres Kapuas – Polres Kapuas, Polda Kalteng menggelar bakti sosial (baksos) di Masjid Al-Kautsar Polres Kapuas, Masjid At-Taubah, dan Masjid Baiturrahim. Baksos ini dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021. Jumat (15/10/2021) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si. mengatakan, kegiatan baksos yang dilakukan oleh anggota Polres Kapuas dengan bergotong royong untuk membersihkan sekitaran masjid.

“Ini kami lakukan untuk menumbuhkan rasa empati dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1443 H. Sekaligus menjadi cerminan umat Islam bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman,” katanya.

Dengan kegiatan kerja bakti ini dapat mempererat solidaritas internal antar anggota dan menanamkan kedisiplinan anggota Polres Kapuas terhadap kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya tempat kerja.

Tidak Lupa, Kapolres Kapuas juga berpesan kepada warga Kapuas untuk tidak boleh lengah dan harus tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian agar terhindar dari penularannya meskipun saat ini wilayah Palaran sudah mulai membaik. (Or)

  • Bagikan