Personel Marnit Das Kahayan Bahaur, Ikuti Zoom Meeting Yang Di Pimpin Oleh Wadir Polairud Polda Kalteng

  • Bagikan

Bahaur – Sebagai bentuk kedisiplinan dalam kehadiran personel Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah yang berada di beberapa wilayah Kalimantan Tengah, seperti di Kapal Patroli maupun di Markas Unit (Marnit) Das Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (15/10/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, pelaksanaan Apel dilaksanakan secara Virtual melalui Aplikasi Meeting Zoom yang di pimpin langsung oleh Wadirpolairud Polda Kalteng Akbp Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. dan di ikuti oleh para Kepala Markas Unit (Kamarnit), Komandan Kapal (Danpal) serta anggota jajaran yang di awasi oleh Provos Ditpolairud Polda kalteng.

Selain itu, Apel kelengkapan ini juga bertujuan untuk mengecek kelengkapan para personel yang berada di Marnit maupun di kapal Patroli yang sedang bertugas di beberapa daerah. Seperti, di Marnit Das Kahayan Bahaur yang di ikuti oleh 3 (tiga) personel dan di pimpin oleh Bripka I Gusti Ketut Wija selaku Komandan Kapal XVIII-1017 serta Bripka Lukas Jebul Hariadi dan Bripka Nasir.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum yang di wakilkan oleh Wadirpolairud Polda Kalteng Akbp Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. Melalui Kepala Markas Unit (Kamarnit) Bahaur Bripka Sunarto, S.H. yang mengikuti kegiatan Zoom Meeting di Mako Ditpolairud Polda Kalteng menyampaikan bahwa, kegiatan ini akan terus di lakukan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Hal tersebut untuk mengecek kekuatan personel Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan Zoom Meeting tersebut, personel Ditpolairud tidak ada yang menyimpang maupun melakukan pelanggaran, sehingga provos Ditpolairud akan terus memantau kehadiran personel. Dan tidak lupa juga, Wadirpolairud menyampaikan agar personel yang melaksanakan tugas dilapangkan bisa selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19”, ujar Wadirpolairud. (Aco).

  • Bagikan