Pimpin Apel Pagi, Kabag Ops Palangka Raya Sampaikan Amanat Tentang Pelaksanaan Pam

  • Bagikan

Polresta Palangka Raya – Kabag Ops Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Aris Setiyono, S.H. berkesempatan memimpin apel pagi yang digelar pada kesatuannya, Jumat (15/10/2021) dimulai pukul 07.00 WIB.

Apel pagi itu pun digelar dengan bertempat di lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri pula oleh para Pejabat Utama (PJU) beserta personel.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops pun menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan tugas pengamanan (pam) kegiatan yang akan digelar pada beberapa lokasi di wilayahnya.

“Pam akan dilakukan pada beberapa kegiatan Vaksinasi yang digelar, yakni di Kantor Kecamatan Bukit Batu, Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Puskesmas Jekan Raya, RSUD Doris Sylvanus dan RSI PKU Muhammadiyah,” paparnya.

Selain Vaksinasi Covid-19 massal, juga akan dilakukan pam pada kegiatan Safari Dakwah yang digelar oleh rombongan Al-Habib Ahmad Al-Habsyi di dua lokasi masjid wilayah Kota Palangka Raya.

“Safari Dakwah kembali dilakukan pada dua lokasi, yaitu pada Masjid Al-Hijrah di Jalan Harum Manis VI pukul 12.00 WIB dan Majelis Darul Haddad di Jalan Ahmad Yani Gang Hidayah pukul 18.30 WIB,” terang Kompol Aris.

Dirinya pun melanjutkan, pam juga akan dilakukan pada dua pertandingan sepak bola Liga 2 pada Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Km.5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Pam akan dilakukan mulai dari pukul 13.30 WIB pada Stadion Tuah Pahoe, yang diawali dengan pertendingan antara tim Persiba dan Sulut United, serta akan dilanjutkan pada pukul 20.00 WIB antara PSBS dan Kalteng Putra,” jelasnya.

Melanjutkan amanatnya, beberapa pam juga dilaksanakan pada kegiatan Sidang Setempat Perkara Perdata yang digelar oleh Pengadilan Negeri Palangka Raya, bertempat di Jalan G. Obos XVI pukul 08.00 WIB.

Setelah menyampaikan hal tersebut, Aris pun mengarahkan para personel yang terlibat dalam Surat Perintah (Sprin) pam beberapa kegiatan itu agar dapat mempersiapkan diri dan kelengkapan maupun peralatan pengamanan perorangan.

“Laksanakan tugas yang telah diamanatkan kepada kita dengan penuh rasa tanggungjawan dan sebaik mungkin, demi menjaga keamanan dan ketertiban pada keberlangsungan beberapa kegiatan tersebut,” pungkasnya. (pm)

  • Bagikan