POLSEK MALIKU MENGAJAK PENGGUNA JALAN PATUHI PROKES GUNA MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19 KHUSUSNYA DI KECAMATAN MALIKU

  • Bagikan

Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Maliku mengajak kepada pengendara sepeda motor untuk tetap menggunakan masker serta mengurangi kegiatan diluar rumah dan tidak berkerumun. Kamis (14/10/2021) Malam.

Giat himbauan pengguna jalan agar patuh terhadap Protokol Kesehatan adalah salah satu program Polsek Maliku guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Maliku. Kegiatan ini dititik beratkan pada edukasi penerapan protokol kesehatan. Edukasi yang diberikan kepada masyarakat adalah tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan baik saat berkendaraan maupun saat beraktivitas lainnya.

“Patuh terhadap Protokol Kesehatan sangat penting saat Pandemi Covid 19 yang belum juga berakhir. Jadi jangan lupa tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain dan sering cuci tangan yang benar menggunakan sabun.” Ujar salah satu Personil Polsek Maliku Bripka Deby Irwanto.

  • Bagikan