Ratusan Warga Di Plampang Dapat Suntikan di Gerai Percepatan Vaksin Polri

  • Bagikan

ANALISNEWS SUMBAWA-NTB, Kepolisian Resor Sumbawa melalui jajaran Polsek Plampang bersama Personel Posramil 1607-02 Plampang dan petugas kesehatan UPT Puskesmas Kecamatan Plampang melaksanakan vaksinasi massal kepada warga di Desa SP 3 Kecamatan Plampang, Rabu (20/10/21) pagi.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut telah petugas vaksinator telah menyediakan target vaksin sebanyak 366 dosis yang siap disuntikan.

Terlihat Anggota Polsek Plampang yang Sedang menjalankan tugas Melayani Percepatan Vaksinasi Polri

Kapolsek Plampang Iptu Budiman Perangin Angin SH., saat dikonfirmasi mengatakan meski dihadiri ratusan orang, Petugas dan Peserta vaksinasi selalu kami himbau agar disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 selama acara berlangsung

Kapolsek menambahkan, bahwa vaksin yang diberikan adalah jenis vaksin sinovac dengan persyaratan warga negara Indonesia, membawa KTP/KK dan dalam keadaan sehat.

Petugas UPT Puskesmas Pelampang Sedang Melayani Warga Yang Di Vaksin

Sementara itu, ditempat terpisah Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos turut mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir dan semangat untuk mengikuti vaksin.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi, terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program pemerintah ini, kami juga menghimbau kepada warga meskipun sudah di vaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” Ungkap Kasi Humas.
(Sal/Hum)

  • Bagikan