Red Zone Coffee, Sediakan Beraneka Minuman dan Makanan Termurah di Kota Putussibau

  • Bagikan
Suasana dari luar Red Zone Coffe yang terletak di Jalan Diponegoro Putussibau Utara tepatnya di sebelah Hotel Aman Sentosa

AnalisNews.co.id – Kapuas Hulu

Pengembangan usaha kuliner di Kota Putussibau, ibukota Kabupaten Kapuas Hulu terus bertumbuh, kendati berada di himpitan sulitnya ekonomi ditengah pandemi Covid-19, UMKM mampu bertahan.

Terinspirasi oleh permainan game online, Edoardus CEO Red Zone Coffee memutuskan tekadnya untuk membuka sebuah usaha kuliner makan minum di pusat Kota Putussibau.

“Untuk nama Red Zone terinspirasi dengan game online yang menyebutkan Zona Merah” tutur Edoardus.

Lokasi yang dipilih Edoardus sangat strategis, yakni Jalan Diponegoro, Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu. Dimana lokasi tepatnya tidak jauh dari Hotel Aman Sentosa, sekitaran Pasar Pagi Putussibau.

Kepada media ini, Edoardus menyampaikan bahwa usahanya itu telah dibuka sekitar 2 bulan lalu, dengan jam buka jam 05.00 WIB pagi – 10.00 WIB malam.

Edoardus mengatakan, Red Zone Coffee menyediakan beraneka ragam minuman maupun makanan

“Minuman unggulan, Brown Sugar Boba Coklat, Brown Sugar Boba Taro, Brown Sugar Boba Green Tea, Brown Sugar Boba Red Valvet,” ucap Edoardus.

Sedangkan makanan ada Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Telur, Nasi Goreng Ikan Teri, Nasi Goreng Ikan Asin dan masih banyak lagi.

“Ada juga cemilan sosis goreng, kentang goreng, roti bakar, tela-tela. Menu yang kita sediakan menyesuaikan dengan permintaan konsumen, selain itu juga banyak konsumen yang pesan antar, “kata Edo

Dan tak kalah pentingnya kata Edo, bagi pengunjung yang hobi game online, Red Zone dilengkapi fasilitas WiFi.

“Fasilitas WiFi ini gratis, jadi fasilitas ini bebas bagi pengunjung untuk menggunakan WiFi, “terang Edo mengakhiri perbincangan.

Pewarta : Bayu Hary Widodo.

  • Bagikan