Sat Polairud Polres Sumbawa Laksanakan Pengamanan Kegiatan Lomba Balap Sampan

  • Bagikan

Analisnews.sumbawa, Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan khususnya di Obyek Wisata Pantai di Wilayah Hukum Polres Sumbawa Polda NTB dihari libur akhir pekan, Polres Sumbawa rutin melaksanakan pengamanan dan pengawasan di obyek wisata.

Seperti halnya yang dilaksankan oleh Sat Polairud Polres Sumbawa melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata Pantai Gelora Kecamatan Rhee, Sabtu (09/10/21) pagi.

Kasat Polairud Akp Alosius Ignasius saat dikonfirmasi terpisah mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung, selain itu pengamanan ini dilakukan dalam rangka Kompetisi Balap Sampan ( Gelora Boat Race ) Serta 1 Tahun Pantai Gelora Sumbawa dan 2 Tahun Partai Gelora Indonesia.

Pengamanan kompetisi Balap Sampan di Obyek Wisata Pantai Gelora

“Hari ini kami melakukan patroli sekaligus pengamanan keegiatan lomba balap sampan, ini semua dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta lomba maupun wisatawan yang berkunjung” Ujarnya.

Selain memberikan rasa aman, sambung Kasat Polairud, dirinya bersama anggota juga turut melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

“Kami juga selalu menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M” ucapnya.

(adt)

  • Bagikan