TMMD Wujudkan Impian Warga Desa Ampar Bedang Terbuka Akses Jalan Darat

  • Bagikan
TMMD Regtas Ke-112 Kodim 1205/Stg

Analisnews, Sintang, Kalbar – TNI Manunggal Membangun Desa tidak asing bagi masyarakat Indonesia dengan sebutan singkat TMMD.

Diketahui bahwa, TMMD merupakan salah satu program untuk mengupayakan peningkatan ketahanan nasional.Melalui peningkatan sarana dan prasarana, baik’ fisik maupun non fisik.

Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono menjelaskan, TMMD Regtas ke-112 di wilayah Korem 121/Abw yang dilaksanakan di dua wilayah yaitu di kabupaten Ketapang dan di kabupaten Sintang dengan sasaran fisik maupun non fisik.

“Pelaksanaan kegiatan oleh Satgas TMMD Regtas ke-112 Kodim 1205/Sintang berada di desa Ampar Bedang, kecamatan Binjai Hulu, kabupaten Sintang provinsi Kalbar,”jelas Mayor Inf Supriyono.

Semenjak tanggal 15, September, 2021 pelaksanaan program TMMD Regtas ke-112 di desa Ampar Bedang hingga tanggal 14, Oktober, 2021 ditutup dengan secara simbolis oleh seluruh stecholder.

Penutupan TMMD Regtas ke-112 Kodim 1205/Sintang ini ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si kepada Plh Bupati Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si yang turut disaksikan langsung oleh Kasrem 121/Abw, Kolonel Kav Aloysius Nugroho Saputro.(Fyan/Red)

  • Bagikan