TNI AL Peduli Dalam Rangka HUT TNI ke 76 Tahun 2021; Lanal Bandung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas

  • Bagikan
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar Bakti Sosial Pembagian paket sembako TNI AL Peduli kepada masyarakat penyandang disabilitas oleh TNI Angkatan Laut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI Tahun 2021 yang bertemakan “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, bertempat di Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Jumát (08/10).

ANALISNEWS, BANDUNG – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar Bakti Sosial Pembagian paket sembako TNI AL Peduli kepada masyarakat penyandang disabilitas oleh TNI Angkatan Laut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI Tahun 2021 yang bertemakan “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, bertempat di Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Jumát (08/10).

Kegiatan Bakti Sosial TNI Angkatan Laut Peduli ini dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat penyandang disabilitas Club Motor Bandung yang bertujuan untuk meringankan beban hidup di masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., didampingi dr. Achmad Tjachja Nugraha, SP., MP., PIA., CFrA., CACP., CH., CHt., menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial pembagian paket sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat di wilayah Bandung, khususnya masyarakat penyandang disabilitas dan masyarakat kurang mampu serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dilain kesempatan Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus berperan aktif dalam upacaya pemberdayaan masyarakat di wilayah kerja Lantamal III dan Lanal Jajaran melalui program TNI AL Peduli untuk memberikan dampak positif di tengah pandemi Covid 19 bagi seluruh masyarakat, tegas Danlantamal III Jakarta. (har)

  • Bagikan