Tri Adhianto Resmikan Aula KH. Ahmad Dahlan dan Gedung BLK di SMK Muhammadiah

  • Bagikan
Tri Adhianto mewakili Wali Kota Bekasi resmikan Aula KH. Ahmad Dahlan dan gedung balai latihan kerja SMK Muhammadiah di Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (12/10/2021).

ANALISNEWS, BEKASI – Tri Adhianto mewakili Wali Kota Bekasi resmikan Aula KH. Ahmad Dahlan dan gedung balai latihan kerja SMK Muhammadiah di Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (12/10/2021).

Turut Hadir dalam acara tersebut anggota Dewan DPR RI Fraksi PAN Intan Fauzi, WakaPolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra , KH. Sukandar Gozali selaku Pimpinan Daerah Muhammadiah Kota Bekasi, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Meskipun tampak terlihat banyak tamu undangan yang hadir, akan tetapi kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan menggunakan petugas satgas covid dalam menjaga protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi memberikan sambutan sekaligus penyampaian maaf kepada pihak SMK Muhammadiah atas ketidak hadiran Wali Kota Bekasi dikarenakan ada pekerjaan lain yang tak bisa diwakilkan.

Dalam sambutannya Tri Mengungkapkan apresiasi kepada kader-kader RW, pihak muhamadiyah yang secara sukarela memberikan kontribusi untuk pmbangunan aula dan blk yang berguna bagi masyarakat dlm mensuport atas peresmian Aula dan gedung BLK tersebut.

“Terimakasih saya haturkan untuk pihak-pihak yang terlibat, yang telah berpartisipasi sekaligus mensuport inisiasi pemangunan Aula KH. Ahmad Dahlan dan Gedung Balai Latihan Kerja kejuruan Informatika,” ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri Juga mengungkapkan, keberadaan Aula dan Gedung BLK diharapkan mampu untuk mencetak SDM yang berkualitas, SDM yang mandiri, dan memiliki jiwa enterpreuner.

“Dengan diresmikannya Aula dan gedung BLK, diharapkan mampu dimanfaatkan oleh masyarakat, djmanfaatkan oleh para pencari kerja yang ingin meningkatkan kompetensinya, mau dibidang Motorik ataupun kognitif, dapat membentuk SDM yang berkualitas, SDM yang mandiri, dan memiliki Jiwa enterpreuner,” pungkas Tri Adhianto. (Iwan)

  • Bagikan