Yudha Ketua DPC PDIP Garut, Gelar Sekaligus Berikan Kejutan Vaksinasi Di Dua Kecamatan Dan Dua Desa

  • Bagikan

Garut, Analisnews – Lagi – lagi Yudha Putra Turnawan, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut bekerjasama dengan Pemerintahan Kecamatan Cigedug, Pemerintahan Desa Cintanagara dan Pemerintahan Desa Cintankarya, UPT Puskesmas Sukahurip Cigedug dan UPT Puskesmas Samarang menggelar vaksinasi bersamaan di aula Desa Cintanagara Cigedug dan Aula desa Cintakarya Samarang. Jumat,15/10/21.

Dikatakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, pada hari ini DPC PDIP Kabupaten Garut kembali menggelar Vaksinasi bagi warga usia diatas 18 tahun, serta Lanjut Usia, Bumil, ODGJ dan Disabilitas, ucapnya.

“Alhasil, Syukur Alhamdullillah di desa Cintanagara ada sebanyak 988 warga yang divaksin dan di desa cintakarya ada 860 orang warga yang ikut divaksin,” jelas Yudha.

Namun Yudha juga menjelaskan, bahwa gelar vaksinasi yang disekenggarakan di desa cintanagara DPC PDI Perjuangan menyediakan doorprize seperti mesin cuci dan 4 item peralatan rumah tangga.

“Selain DPC PDIP memberikan doorproze, Pihak pemerintahan kecamatan cigedug menyediakan 10 item doorprize, pemerintahan desa cintanagara menyediakan 20 item doorprize,” paparnya.

Menurutnya, mungkin dengan kebersamaan demi sebuah kebijakan, ini adalah bagian atau bentuk ikhtiar percepatan vaksinasi di Kabupaten Garut sampai tanggal 14 oktober 2021. “sudah 655.899 warga garut yang telah divaksin dosis pertama dari sasaran vaksinasi 1.977.713 orang, ini berarti baru 33,2 persen yang baru divaksin. Semoga sampai akhir oktober 2021 bisa mencapai 50 persen dan agar kita kembali ke level 2 dan bisa segera mengakhiri pandemi covid 19.”tutur Yudha.

Sedangkan DPC PDI Perjuangan Garut juga mengapresiasi setinggi tingginya buat para Tenaga Kerja Kesehatan( Nakes ) yang bertuga untuk melaksanakan Vaksinasi yang penuh dedikasi serta ikhlss melakukan vaksinasi begitupula buat pemerintahan desa para RW dan kader posyandu dan para pendamping PKH yang menggerakan warga untuk mau di Vaksin, tandasnya. ( DK )

  • Bagikan