Jambore Kader PKK Kabupaten Kerinci, Di Buka Bupati DR. H,Adirozal

  • Bagikan

Analis news, Jambi ,Kerinci – SELASA ( 23/11/2021 ) Jambere PKK TK Kabupaten Kerinci tahun 2021 ,Di Panti Asuhan yayasan Baitul Husna, Sungai Pegeh Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi

Jambore PKK Kabupaten Kerinci di selenggarakan selama dua hari, Kegiatan ini dibuka Langsung oleh Bupati Kerinci H. adirozal dan di hadiri oleh kepala dinas ,kepala OPD dan Forkopimda Di Lingkup Kabupaten Kerinci serta seluruh Kader PKK ,

Adapun tema dalam pelaksanaan Jambore PKK” Kita tinggkat kan Kualitas dalam mendukung keluarga Pelopor perubahan menuju yang lebih Baik dan berkeadilan ”

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan kepada kader untuk jangan membenarkan kebiasaan dan harus membiasakan yang benar.

Di tempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Dra. Hj. Nailil Husna Adirozal ,M.Pd. dalam wawancara mengatakan ” Dalam kegiatan Jambore PKK kali ini yang utama adalah menjalin silaturahmi antara kader PKK Di Desa dengan Kecamatan dan kabupaten.
Selain itu Berbagi Pengalaman dan ilmu,

Tambah Ketua PKK “Kegiatan Jambore Tingkat kabupaten Kerinci Tahun ini mengadakan stan Pameran tiap-tiap Kecamatan,

Dan lomba masak ” Kudapan Pangan Lokal ” cipta kreasi menu balita TP Pengerak PKK Kabupaten Kerinci.

Selain itu dengan adanya Jambore ini kita akan menilai dari yang baik untuk yang terbaik, dan mempersiapkan Ketingkat Provinsi.

Harapan Ketua TP PKK ” Agar ada peroban dari yang tidak baik menuju yang lebih baik dan menuju kerinci yang lebih baik” ( Jaka )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan