Adrey Laikun Waket DPRD Manado, Harapkan Pemerintahan AA-RS Tindak Lanjut Usulan Lahan TPU di Kepulauan Bunaken.

  • Bagikan

 

MANADO – Wakil Ketua (Waket) DPRD Kota Manado Adrey Laikun, ST. Mengharapkan kepada Pemerintah Kota Manado, agar supaya bisa menganggarkan Lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Wilayah Kecamatan Kepulauan Bunaken.

Legislator dari Fraksi NasDem Kota Manado mengungkapkan, jika benar Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) bisa menganggarkan 5 Milyar, Lahan TPU yang ada di Kelurahan Kima atas Kecamatan Mapanget.

“Kenapa tidak dan apasalahnya jika di Kepulauan disediakan Lahan TPU, karena warga masyarakat Kepulauan adalah bagian teritori Pemerintahan Kota Manado,” ungkap Laikun kepada awak media sesusai menghadiri Rapat Paripurna Ranperda 2021. Jumat (19/11/2021).

Untuk itu saya sebagai representatif dari Masyarakat Kepulauan Bunaken, sudah beberapa kali mengusulkan kepada Ketua Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) dalam hal ini Sekretaris Kota (Sekot) dan jajarannya

“Menurut Laikun, karena dalam rapat dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado, usulan untuk lahan TPU di Kepulauan dengan 2 Milyar.

Bahkan terakhir di Rapat Paripurna Pengesahan Anggaran Perubahan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

“Jadi sekali lagi saya mengharapkan kepada Pemerintahan Walikota dan Wawali AA-RS, untuk dapat menindaklanjuti aspirasi terkait adanya Lahan TPU di Kecamatan Bunaken Kepulauan,” ujar pemilik Kendaraan DB 8 Plat Merah Kota Manado ini.

  • Bagikan