Ayu lestari”saya ingin ke adilan” ibu tiga orang anak korban pengeroyokan

  • Bagikan

Red ayu lestari korban pengeroyokan
Red ayu lestari korban dari pengeroyokan dari tersangka anisial DN,IW dan SA.
AYU LESTARi”saya menuntut ke adilan”.ibu dari tiga orang anak ini masih terkapar dan trauma ANALIS NEWS.CO.id.Kabupaten kerinci,jambi.rabu 24 november 2021 begitulah kondisi ayu lestari ibu dari tiga orang anak saat di kunjungi analis news di kediaman nya.
Ayu lestari adalah korban dari pengeroyokan yang dilakukan oleh sepasang suami istri dan ibu dari danil yang anisial DN,SA dan jugaIR. Kejadian yang sempat hebohkan warga terjadi tepatnya pukul 12:30 WIB, Senin (11/10/2021), sebulan yang lalu.

Peristiwa pengeroyokan yang mengakibatkan korban sekarat itu terpaksa dirawat 5 malam di Rumah Sakit Mayjen H A Thalib Sungai Penuh, korban sekarat ini dapat bernafas karena pertolongan medis dan habiskan 2 tabung oksigen.
korban sekarang ini di rawat di rumah kediaman nya setelah pulang dari rumah sakit H A thalib sungai penuh.
Ayu lestari terpaksa dirawat di rumah.
dikarenakan kekurangan biaya perawatan untuk berobat ke rumah sakit.
tersangka pengeroyok ayu lestari tidak mau bertanggung jawab dengan kesalahan yang sudah mereka lakukan.
“Jangankan membiayai pengobatan menjenguk saja mereka tidak “ketus ibu korban saat ditemui di kediaman nya.
Dan kakak kandung dari korban ayu lestari
juga menyampaikan,”saya sangat sedih melihat adik saya yang sampai saat ini masih terkapar sakit,saya sudah melaporkan tersangka ke pihak yang berwajib,namun sampai saat ini tersangka hanya di jadikan tahanan luar oleh pihak yang berwajib”sambung gusri kakak kandung dari ayu lestari pada saat ditemui oleh tim analis news.
Tentang laporan GUSRI ke pihak yang berwajib
ketua lembaga LI BAPAN RI(lembaga investigasi badan advokasi penyelamat aset negara)membenarkan ada nya laporan tersebut, ketua lembaga investigasi BAPAN DPD jambi,
ibuk SEPTARIS NURLENI menyampaikan
“Kami akan mendampingi korban keranah hukum sampai korban ayu lestari mendapatkan keadilan,sebelum nya kami sudah melakukan mediasi baik ditingkat adat dan juga di tingkat desa tentang perkara pengeroyokan ayu lestari.
Namun tersangka DN,SA dan IW tidak pernah hadir sewaktu mediasi, seolah olah kebal hukum,sehinga tidak menanggapi proses mediasi tersebut”
dan juga sejauh ini kami melakukan investigasi tentang kasus ini kami merasa aparat hukum lamban, seakan-akan ada intimidasi tentang kasus ini,
Aparat hukum yang sampai sekarang ini masih memberikan penangguhan tahanan terhadap tersangka pengeroyokan ayu lestari.
“padahal kasus pengeroyokan ini terjadi sudah lebih satu bulan”
“Kami dari lembaga investigasi(LI BAPAN RI) menduga kuat adanya permainan sehinga kasus ini berjalan lamban”.
Ketua DPD LI BAPAN RI SEPTARIS NURLENI juga menyampaikan “saya akan telusuri siapa yang menghambat proses penindakan hukum,dan bila perlu kami akan menyurati mabes polri tentang kasus ayu lestari”begitulah penyampaian ibuk septaris nurleni yang juga sebagai ketua DPD LI BAPAN RI wilayah PROPINSI JAMBI kepada tim analisnews saat di temui di kediaman korban ayu lestari.
Dan di tempat yang berbeda penasehat hukum DPD LI BAPAN RI PROPINSI JAMBI.bapak MUNASDI S.H juga menyampaikan”seharus nya tidak ada lagi penangguhan penahanan terhadap tersangka ayu lestari apalagi sekarang ini sudah di keluarkan surat pemberitahuan SP2HP 21 dari wilayah hukum kapolsek kayu aro.
seandainya nya terjadi kelalaian terhadap proses hukum,yang kita takutkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan”.
Dan saya sebagai penasehat hukum memohon kepada penegak hukum kapolsek kayu aro untuk mempercepat proses kasus pengeroyokan ayu lestari”pungkas bapak MUNASDI S.H menyampaikan.
Lembaga investigasi badan advokasi penyelamat aset negara (LI BAPAN RI)adalah RUMAH PENCARI KEADILAN yang bergerak membela yang benar pada masyarakat yang tidak mendapati keadilan.yang seperti korban ayu lestari yang belum mendapati ke adilan hingga saat ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan