Bupati Rezita Buka Secara Resmi Pelatihan Perkoperasian Tingkat Kab. Indragiri Hulu.

  • Bagikan

AnalisNews-Inhu, Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE membuka secara resmi Pelatihan Perkoperasian Kegiatan Pendidikan dan Latihan Perkoperasian Bagi Koperasi yang Wilayah Keanggotaan dalam Daerah kabupaten/ kota (DAK non fisik PK2UKM 2021) angkatan II didampingi Kepala Dinas Koperasi Kab. Inhu, H. Syahruddin S. Sos. MT, di Wisma Happy Pematang Reba, Senin pagi (22/11/2021).

Hadir dalam kegiatan ini ketua pelaksana kegiatan, Nurdjanah S.P dan sebanyak 30 peserta yang berasal dari beberapa Koperasi
maupun Usaha Kecil Menengah yang ada di Kab. Inhu. Kegiatan ini digelar selama tiga hari ke depan di Wisma Happy Pematang Reba dengan narasumber yang memberikan materi pelatihan yang berasal dari Perguruan Tinggi STIE Rengat dan Widyaiswara UPT Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Bupati Rezita mengatakan bahwa dalam menjalankan usaha perkoperasian, Sumber Daya Manusia dalam hal ini adalah para pengurus maupun badan pengawas memerlukan pengetahuan dan keterampilan yang berkualitas, baik dalam pengelolaan manajemen koperasi dan pelaksanaannya itu sendiri.

Bupati Rezita berharap dengan adanya pelatihan ini, para peserta nantinya dapat terus maju, berkembang dan bersaing dimasa mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan