Hyundai Motors Indonesia akan Tampilkan Berbagai Inovasi di GIIAS 2021 dan Tegaskan Posisinya sebagai Smart Mobility Solution Provider

  • Bagikan

Jakarta, 8 November 2021- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk pertama kalinya akan
berpartisipasi pada ajang otomotif bertaraf internasional dan terbesar di Indonesia, Gaikindo
Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang terselenggara dari tanggal 11 – 21
November 2021 di ICE, BSD City. Selama perhelatan tersebut, HMID akan mendirikan booth
terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, dengan tema booth: ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’. Tema tersebut dipilih karena Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan di Asia sebagai salah satu kekuatan ekonomi yang terus bertumbuh, yang selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia untuk menjadi pusat inovasi industri otomotif di dunia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Hyundai
selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga
saat ini juga berpusat pada mereka. GIIAS – sebagai salah satu pameran otomotif yang paling
ditunggu di Indonesia – akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi
membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di
industri ini.”

Di booth Hyundai, para pengunjung akan menemukan begitu banyak inovasi yang terus didorong oleh Hyundai untuk semakin memperkuat dan membawa perubahan di industri otomotif Indonesia. Setidaknya akan ada 14 unit mobil yang ditampilkan, 10 unit kendaraan test-drive, 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10.

Lebih jauh lagi di ajang GIIAS 2021, Hyundai akan menghadirkan lini produk terbarunya di
kategori SUV, Hyundai CRETA, yaitu mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di
Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. Hyundai juga akan memperlihatkan komitmennya
untuk berinovasi yang tidak hanya dari sisi produk, namun juga melalui serangkaian gebrakan disisi teknologi dan layanan. Bersamaan dengan kehadiran CRETA, Hyundai juga turut
menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone. 

Selain itu, akan diperkenalkan pula sebuah layanan dengan pendekatan khusus yang memberikan para pelanggan kebebasan dalam memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing.

Untuk membuat pengalaman di booth Hyundai semakin tak terlupakan, terdapat lebih banyak
lagi kejutan dari Hyundai, di antaranya adalah: menghadirkan mobil listrik spesial yang
merepresentasikan posisi Hyundai sebagai pemimpin kategori EV di pasar global dan
keseriusannya dalam membangun ekosistem EV di Indonesia. 

Lebih lanjut, Hyundai juga akan memperkenalkan lebih jauh layanan before-service atau pra-servis yang menjadi standar terkini dalam perawatan kendaraan; KONA Electric yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia dan telah menjadi simbol kemitraan Hyundai dengan pemerintahan Indonesia dalam mengakselerasi era elektrifikasi; hingga menampilkan perkembangan jaringan dealer Hyundai yang terus bertambah secara progresif.

Tidak hanya sampai di situ, para pengunjung GIIAS 2021 akan merasakan semarak kolaborasi
antara Hyundai dengan para mitra strategisnya melalui kegiatan interaktif yang menghibur,
seperti:
 Uji ketangkasan dan kecepatan dalam permainan interaktif sepakbola sebagai bagian dari
kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC;
 Photo booth interaktif Hyundai X BTS; serta
 Berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, yang juga menjadi bagian dari kolaborasi
global Hyundai dan Boston Dynamics.

“Kami yakin bahwa pengunjung di GIIAS 2021 nanti dapat dengan jelas melihat visi kami yang
terarah dan fokus bagi mobilitas masa depan Indonesia. Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Hyundai di Hall 5-6 untuk menyaksikan produk baru Hyundai, merasakan berbagai inovasi dan area interaktif, dan menguji coba lini produk untuk pasar Indonesia,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

  • Bagikan