Pengurus ISORI Sulut Silahturahmi Bersama Menpora RI Dalam Mensukseskan DBON

  • Bagikan

AnalisNews, Sulawesi Utara — Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) Sulawesi Utara akan melakukan audiensi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Hotel Peninsula Manado, Sulawesi Utara malam ini (23/11).

Ketua ISORI Sulawesi Utara Prof Dr Achmad Paturusi, MKes AIFO mengatakan bahwa kedatangan MENPORA akan membuka kegiatan sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Sulawesi Utara.

“Maksud kedatangan MENPORA RI untuk mensosialisasikan DBON untuk mewujudkan target Indonesia masuk 5 besar di Olimpiade dan Paralimpiade 2044 yang juga sudah disosialisasikan di Jakarta, Jabar, Jatim dan saat ini di Sulawesi Utara,” Ujar Ketua ISORI SULUT

Selanjutnya, Prof. Achmad Paturusi mengungkapkan bahwa hari ini malam akan ada agenda audiensi ISORI SULUT bersama MEMPORA RI.

“Kami juga hari ini sesuai agenda ISORI SULUT akan ada audiensi bersama MENPORA R, juga bersama dengan Ketua Pusat ISORI,” Ucap Prof. A. Paturusi

Paturusi sangat bersyukur, karena ini merupakan suatu moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengurus ISORI SULUT yang ada.

“Sangat bersyukur bisa boleh diagendakan untuk boleh beraudiensi bersama MENPORA RI,” Kata Paturusi

Agenda ini dipastikan sudah sesuai protokol kesehatan dan dibatasi hanya 20 orang.

Paturusi juga menjelaskan ada beberapa hal yang akan dibicarakan yaitu mengenai Peran ISORI SULUT dalam hal menunjang Desain Olahraga Besar Nasional (DBON) juga sudah sampai mana pergerakan ISORI SULUT yang dipimpin oleh Paturusi dan sekaligus silaturahmi bersama MENPORA RI.

“Kami akan membicarakan peran ISORI SULUT dalam menunjang DBON juga kami ditanya soal pergerakan ISORI SULUT sudah sampai mana dsn kami sekaligus¬† silahturahmi bersama Menpora RI.” Jelas Prof. Dr. Achmad Paturusi, MKes AIPO yang juga Dekan Fakultas Olahraga Universitas Manado.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan