Kapolsek Bayongbong Polres Garut : Vaksinasi Massal Ini Di Ikuti Oleh 23 Desa

Garut, Analisnews – Kapolsek Bayongbong, Polres Garut, Iptu Yusli.Y, SH yang di dampingi Oleh Danramil Bayongbong Kapten, Infanteri Iyus Rustandi meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi massal 2000 dosis yang bertempat di Sub Terminal Agro Bisnis ( STA ) Jalan raya Bayongbong Kabupaten Garut, Jawa – Barat. Sabtu,2611/21.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Bayongbong, Arip Rumdana dan para Kepala desa ( Kades ) dan kurang lebih ribuan orang warga masyarakat yang hendak melakukan Vaksinasi.

Dalam pelaksanaan Vaskinasi massal tersebut, ada beberapa orang bahkan ratusan orang yang sudah di Vaksin, mereka diberi bantuan berupa beras sebanyak 2,5 Kilogram setiap orangnya dan hal tersebut. Menurut Kapolsek Bayongbong. Iptu Yusli, bantuan beras itu bantuan langsung dari Polres Garut. Ucapnya.

Namun selain dari itu, Pihaknya sangat meyakinkan bahwa vaksin yang disuntikkan kepada para warga masyarakat yang ada di 23 desa semuanya aman dantidak berbahaya,boleh di katakan halal.

“Pelaksanaan vaksinasi bisa diketahui oleh bersama dan saya selaku jAjaran dari Polsek, Koramil dan Kecamatan Bayongbong mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, kedepan kita harapkan semua warga masyarakat yang ada di wilayah Bayongbong bisa di vaksinasi,” katanya.

Pihaknya juga berpesan kepada warga masyarakat untuk tidak percaya informasi hoax tentang vaksin ini.

Dalam kesempatan itu, Camat Bayongbong. Arip Rumdana Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan semua pihak yang sudah mendukung program vaksinasi.

Arip menyakini program vaksinasi disamping untuk mengendalikan atau menekan laju covid 19, kegiatan tersebut diharapkan bisa membawa berkah bagi semuanya.

Kesadaran akan pentingnya melakukan vaksin agar terlindungi dari virus Covid-19 menurutnya sangat penting untuk terus digencarkan.

“Target kita sangat tinggi, namun capaian masih belum oftimal baru beberapa persen saja, oleh sebab itu percepatan vaksinasi dengan menyasar banyak lapisan masyarakat terus kita gencarkan bersama – sama,” pungkasnya.( DK )