Pelantikan Pengurus DPD GPMN Kabupaten Sumenep, Dibuka Dengan Tari Moang Sangkal

  • Bagikan

ANALISNEWS, SUMENEP – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD GPMN Kabupaten Sumenep yang digelar di Hotel Asmi Sumenep dengan Pembukaan Tari Moang Sangkal. Minggu, (21/11/2021).

Seketaris DISPABUDPORA hadiri undangan sebagai Perwakilan Bupati Sumenep yang kebetulan tugas di luar kota. KH. Taufiqurrihman FM Ketua Pembina DPD GPMN Sumenep, juga Kyai-kyai pengasuh Pondok Pesantren lainnya yang bertindak sebagai Dewan Pembina, Ketua DPP GPMN, DPW GPMN Provinsi Jawa Timur dan Wakil Bupati Buruh Indonesia hadir sebagai Tamu Kehormatan.

Pelantikan Pengurus DPD GPMN Sumenep, Resmi dibuka dan Dilantik langsung oleh Ketua DPP GPMN dan di saksikan oleh petinggi-petinggi GPMN lainnya. Minggu, (21/11/2021), Pukul, 10.04 wib, dilanjutkan sambutan Perwakilan Bupati Kabupaten Sumenep selaku Dewan Penasehat DPD GPMN Sumenep, yang diwakili Sekretaris Dinas Pawisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Sumenep, Akh.Raisul Kawim, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutannya yang  penuh Motivasi, Singkat dan Padat Sekretaris DISPARBUDPORA Kabupaten Sumenep yang akrab disapa Kawim. Selain memberikan ucapan Selamat dan Sukses Kepada Ketua terpilih Bambang Supratman, dan seluruh jajaran Pengurus terlantik lainnya. “Saya mengingatkan dan menginginkan DPD GPMN Kabupaten Sumenep yang secara Sah dilantik dan dikukuhkan pada hari ini di Hotel ASMI Sumenep, Minggu, (21/11/2021), Pukul, 10.04 wib, untuk selalu Kompak dan Solid kedepannya.” Kata Kawim.

Ketua DPD GPMN Sumenep terpilih Bambang Supratman mengungkapkan dalam sambutannya, “Saya dan Anggota Pengurus GPMN Kabupaten Sumenep berjanji akan selalu tetap Solid kedepannya, dan akan selalu Konsisten dalam mengawal Program-program Pemerintah yang menyentuh langsung pada Masyarakat, dan akan selalu mangacu pada Anggara Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (Ad/Art) GPMN.” Unkapnya.

Ucapan Selamat dan Sukses mengawali Sambutan Ketua DPP GPMN atas Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus terlantik DPD GPMN Kabupaten Sumenep secara Sah. Ketua DPP GPMN juga memberikan Pesan Motivasi. “Saya berharap, dan mengingatkan agar DPD GPMN Kabupaten Sumenep, untuk menjadi Organisasi yang benar-benar Mengawasi dan Mengawal, juga sebagai Fungsi Kontrol Program-program Pemerintah, tapi bukan menjadi Organisasi yang meminta-minta, mulai dari Program Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan Program-program Pemerintah lainnya, juga mengingatkan agar Organisasi ini tidak boleh di campur adukkan dengan Politik.” Pesan Ketua DPP GPMN.

Di dalam acara Pelantikan Pengurus GPMN Kabupaten Sumenep, juga ada beberapa Pesan Motivasi lainnya, yang di sampaikan langsung oleh Perwakilan Ketua DPW GPNM Jawa Timur yang berhalangan hadir, juga Pesan Motivasi dari Wakil Bupati Buru yang pada intinya, tetap mengharapkan Ketua DPD GPMN Kabupaten Sumenep terpilih dan semua Anggota Pengurus terlantik benar-benar menjalankan tugas yang Amanah dan benar-benar menjadi Fasilitator dan Kontrol Program-program Pemerintah yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat Kabupaten Sumenep.” Intinya.

Acara Pelantikan Pengurus DPD GPMN Kabupaten Sumenep, di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh K.Imam Haramain. (Fdl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan