Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Watu kumpul Memilih Ketua Baru

  • Bagikan

Pemalang.Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan watu kumpul kabupaten Pemalang menggelar hajatan yaitu memilih ketua dan pengurus yang baru periode th 2021-2024.
Bermpat di pendopo kecamatan watukumpul Minggu 28 /11/2021 acara berlangsung.

Acara di hadiri ketua MPC Pemuda Pancasila PEMALANG yaitu ndan Gandung GG dan rombongan .

Para pimpinan ranting yg hadir hampir semua ranting di kec watukumpul,di antaranya Tlagasana yang di hadiri langsung oleh ketua ranting tundagan bp Ridwan yg juga kades Tlagasana, ranting desa desa yang hadir bongas,tundagan , jojogan, majakerta, Tambi,bodas,gapura.

Acara di mulai sekitar jam 10.30 wib,pembawa acara dr Srikandi PP Siti kunaenah atau yang lebih populer di panggil bunda gendis.
Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya ,pembacaan ikrar pemuda Pancasila dan himne/mars pemuda Pancasila.

Masuk sesi kedua acara di buka oleh ketua serhing comite (SC) atau pengarah acara yaitu komandan tafsir, dalam sambutannya di hadapan para peserta rapat pemilihan, ndan tafsir berkata,’bahwa MPC PP yang sah legal formal adalah MPC PP di bawah komando Gandung Guntoro .”
Dan tidak ada dualisme kepemimpinan di tubuh MPC PP Pemalang .
Ndan tafsir menyebutkan bukti SK dr MPW PP Jawa tengah no sekian sekian.

Acara rapat sendir di hadiri 50 % lebih ranting yang ada di kecamatan watukumpul dan sudah memenuhi kuorum dan sah sesuai ad/art ormas Pemuda Pancasila, demikian kata ndan tafsir dalam sambutannya.

SC memberikan kebebasan dan kewenangan penuh kepada peserta untuk menentukan calon pemimpin PP di kecamatan watukumpul periode 2021-2024 dan para pesertapun mulai mengajukan calon masing masing,di mulai dr ranting Tlagasana ketua rantingnya mencalonkan Siti kunaenah alias bunda gendis, kemudian di susul ketua ketua ranting yang lain,
Tambi,majakerta,jojogan, majalangu,tundagan,bodas dan bongas semua setuju menunjuk Siti khunaenah sebagai calon ketua.

Karena calon hanya satu maka pemilihan secara aklamasi,dari semua peserta yg punya hak suara setuju menunjuk Siti khunaenah sebagai ketua PAC PP kec watukumpul periode mendatang.
Sedikit memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada ketua terpilih ,ndan Gandung selaku ketua MPC PP PEMALANG berpesan agar dalam memimpin organisasi PAC PP, saudara bunda gendis agar flesible dan merangkul semua kalangan dan sesegera mungkin menyiapkan kelengkapan pengurus PAC untuk di SK kan.

Sementara itu ketua terpilih Siti khunaenah pun memberikan sedikit sambutan pertama tama beliau mengucapkan “terimakasih yg tak terhingga kepada panitia dan ketua pengarah ndan tafsir Slamet yg sudah menjalankan tugas dengan sangat sempurna,terimakasih juga kepada temen temen pengurus ranting yg sudah hadir dan memberikan kepercayaan kepada dirinya semoga saya bisa amanah,dan terimakasih juga untuk semua pihak yg sudah membantu dalam menyukseskan acara pada siang hari ini,Tanpa kalian kami bukanlah apa apa” ,demikian kata bunda gendis dalam sambutannya .
Acara di akhiri dengan ucapan selamat dr peserta kepada ketua terpilih Siti khunaenah alias bunda gendis.(yoyok.satrio)

  • Bagikan