Polres Simeulue Bersama Dishub Simeulue Melakukan Sosialisasi Jembatan Timbangan dan ODOL

  • Bagikan

ANALISNEWS, SIMEULUE, ACEH – Dalam rangka penertiban ODOL (Over Dimension and Over Louding) dan uji coba Timbangan Fortble, Polres Simeulue bersama Dishub Kabupaten Simeulue melakukan sosialisasi kepada sejumlah supir truk di Pelabuhan Penyeberangan Fery Kolok Sinabang. Selasa (23/11/2021).

Kegiatan sosialisasi itu dilakukan sebagai tindak lanjut kesepakatan bersama yang tertuang dalam MoU (Memorandum of Understanding) tentang ODOL (Over Dimension and Over Louding) yang dilaksanakan di Mapolres Simeulue beberapa pekan yang lalu.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si melalui AIPDA Indra Maulana, S.H, Kanit Reg Ident Polres Simeulue mengatakan, “Kegiatan sosialisasi ini dilaksankan merupakan tindak lanjut dari lanjut kesepakatan bersama yang tertuang dalam MoU (Memorandum of Understanding) tentang ODOL (Over Dimension and Over Louding) yang dilaksanakan di Mapolres Simeulue beberapa pekan yang lalu,” jelas AIPDA Indra Maulana.

Lebih lajut AIPDA Indra Maulana menuturkan, “Di Indonesia diharapkan tahun 2023, Zero ODOL dan Kabupaten Simeulue menjadi pertama dan perdana di Aceh yang telah melaksanakan tertib ODOL di Pelabuhan Penyeberangan se Indonesia, hal ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua pihak,” pungkas AIPDA Indra Maulana.

  • Bagikan