“Race” WSBK Mandalika, Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Ajak Warga Nobar.

  • Bagikan

AnalisNews.co.id, Sumbawa – Babinsa Koramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa bersama warga binaan melaksanakan nonton bareng gelaran World Superbike (WSBK) Indonesia 2021 bertempat di wilayah binaan masing-masing. Minggu, (21/11/21)

Kegiatan nonton bareng ini di lakukan sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan atas diselenggarakannya event motor balap kelas dunia di Indonesia khususnya di Provinsi NTB. Terlihat dari antusias beberapa warga untuk ikut melaksanakan nonton bareng yang di gelar oleh jajaran Kodim 1607/Sumbawa.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr (Han)., disela sela kesibukannya mengatakan bahwa gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri khususnya Provinsi NTB serta untuk Indonesia pada umumnya dan dunia.

“Ini merupakan sebuah event besar di Indonesia khususnya di Provinsi NTB dan juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua dimana Provinsi NTB memiliki sirkuit internasional,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, moment event WSBK ini merupakan moment kebangkitan Indonesia di tengah Pandemi yang saat ini belum usai. “Untuk itu, saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Sumbawa tetap bersama sama menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan tetap disiplin Protokol Kesehatan dimana pun berada,” ungkap Dandim. (DG14).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan