Wisuda IAIN Kerinci secara Luring 738 Mahasiswa

  • Bagikan

Analis news,Jambi, Sungai Penuh, 25 November Kampus Progresif, Rapat senat terbuka,wisuda institut agama Islam negeri ( IAIN ) Kerinci, Sarjana dan Pascasarjana 2021, di Kampus Satu IAIN Kerinci Sungai Liyuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh .

Di hadiri langsung oleh Rektor IAIN Kerinci DR As’ari MAg,Wakil rektor satu DR Ahmad Jamin, MAg ,Wakil Rektor dua Dr.Jafar Ahmad M.Si dan Wakil Rektor tinga DR.Halil Khusairi MAg,dekan dan dosen serta ASN yang ada di lingkup Institut.

Dan di acara wisuda ini hadir juga perwakilan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, Prof. Dr. Sudirman M. Johan, M.A. sebagai tamu undangan, yang turut melengkapi gelaran wisuda IAIN Kerinci , dalam sambutan beliau menekankan tentang kesadaran institusi lembaga pendidikan tinggi untuk menciptakan iklim ilmiah kampus yang muaranya menghasilkan produk manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

Yang amat menarik apa di sampaikan Prof Pada Awak Media” IAIN Kerinci ini perlu Kita Dorong dan dukungan karena institut ini berpotensi Menjadi Universitas nantinya”.

Sebelum Wisuda secara Luring,kegiatan yudisium telah di laksanakan di Grean Hotel Kerinci,di Sungai Penuh

Dalam kegiatan wisuda Luring berjumlah 738 mahasiswa,Berbagai Fakultas dan Jurusan di IAIN, 14 orang Mahasiswa yang mewakili tiap-tiap Jurusan dan pakultas.

Peserta wisuda Luring Mahasiswa yang Berprestasi Tingkat Regional, Nasional dan Internasional Di antaranya
1.LUQYANA AZMIYA PUTRI Jurusan PAI / FTIK Kelahiran Koto Rendah,20 November 2000
2.M. DIO KURNIAWAN Jurusan Hukum Ekonomo syariah/Fakultas Sariah Kelahiran Giri Mulyo 24 April 1999.
3.VEGIA OVIENSY Jurusan PAI/ FTIK Kelahiran Pendung Hilir, 14 Oktober 1999. ( Jaka )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan