Mandi Air Hangat Lebih Aman dan Hemat dengan Water Heater

  • Bagikan

Jakarta – Kini water heater menjadi salah satu perabot elektronik di rumah yang kini menjadi penting untuk dimiliki. Kehadiran water heater memudahkan aktifitas harian rumah tangga, karena kita tidak perlu lagi untuk memasak air untuk mandi ataupun kebutuhan sehari-hari lainnya.

Jika dihitung secara biaya, penggunaan water heater ternyata bisa juga lebih hemat untuk budget biaya pengeluaran rumah tangga. Bahkan kini Anda bisa mendapatkan water heater yang berkualitas teknologi canggih tapi tetap hemat di kantong. Berikut ini ulasannya,

Water Heater Lebih Hemat Daripada Masak Air

Kebutuhan air hangat untuk mandi dua orang diasumsikan membutuhkan volume 15 liter air. Jika setiap hari mengharuskan merebus air diatas kompor gas berukuran 12 Kg, maka dibutuhkan biaya sekitar Rp3.897 perhari dan terakumulasi selama sebulan menjadi Rp116.916. Sedangkan perhitungan dengan menggunakan water heater dengan asumsi biaya listrik per Kwh Rp1444,7 memerlukan biaya sekitar Rp2.217 perhari, setara dengan Rp66.523 perbulan.

Dengan begitu secara finansial, menggunakan water heater dapat menghemat dana bulanan  sebesar Rp50.393.

Bila dihitung dalam waktu satu tahun saja, maka penggunaan water heater bisa lebih hemat Rp604.716 daripada memasak air diatas kompor gas. Angka yang tidak sedikit bukan?

Mandi Air Hangat Lebih Aman dengan Water Heater

Suhu air yang direkomendasikan untuk rutin mandi air hangat berkisar antara 37 hingga 38 derajat celcius. Dengan begitu jangan khawatir akan tingkat panas yang berlebihan, karena pada water heater Anda bisa menyesuaikan temperatur yang diinginkan. Pengaturan suhu dan temperatur yang tepat akan memberikan efek sehat untuk tubuh. Menggunakan water heater akan lebih unggul , karena Anda tidak perlu membuat perbandingan jumlah air panas dengan air dingin untuk menghasilkan air hangat.

Memilih Water Heater yang Berkualitas dan Awet

Ariston, merupakan produsen water heater dari perusahaan Italia dengan kualitas nomor 1 di dunia. Dalam setiap jenisnya, water heater Ariston didesain khusus untuk penggunaan water heater yang aman, berteknologi canggih, awet dan juga stylish.

Ariston melahirkan produk water heater yang lebih hemat energi dengan hanya membutuhkan daya 350 watt saja. Salah satunya pemanas air listrik Andris Top WIFI 15/30 L, yang merupakan smart water heater pertama di Indonesia.

Andris Top WIFI, Smart Water Heater dengan Teknologi Canggih

Ini adalah water heater dari Ariston yang dilengkapi kendala jarak jauh dengan aplikasi Net untuk kenyamanan dan penghematan energi. Anda juga akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk bagian tangki dan elemen panas pada produk Andris Top WFI 15/30 L. Produk ini telah didesain anti karat karena menggunakan elemen titanium untuk memberikan perlindungan terhadap korosi.

Kecanggihan dari produk Ariston ini karena telah menggunakan ECO EVO Technology yang secara otomatis menyediakan air panas sesuai kebutuhan pengguna, dengan cara merekam kebiasaan waktu mandi dan temperatur air. Produk ini dilengkapi Teknologi AG+ agar pada saat penggunaan waktu lama tangki tetap terlindungi dari pertumbuhan bakteri dan jamur.

Andris Top WIFI 15/30 L adalah salah satu produk dari Ariston yang dibandrol senilai Rp3.150.000 dari beberapa produk unggulan lainnya. Dalam memilih produk water heater sangat penting untuk memperhatikan keamanan dan kualitasnya, karena produk pemanas air ini akan dipakai dalam jangka waktu yang lama. Ariston thermo telah merilis berbagai jenis produk pemanas air dengan kualitas yang terjamin, bergaransi dan telah banyak digunakan di berbagai kebutuhan pemanas air dalam skala kecil ataupun besar.

 

 

  • Bagikan