YPPI Batu Yogyakarta Rayakan Ibadah Natal di Hadiri Wakil Walikota Yogyakarta

  • Bagikan

 

 

Yogyakarta – analisnews.co.id Yayasan Pekabaran Injil Indonesia (YPPI) Batu Yogyakarta gelar Ibadah Natal di Balaikota pada Sabtu, 18 Desember 2021 mengambil Tema “Tiada yang Mustahil Bagi Tuhan” (Lukas 1:37) acara yang dihadiri oleh wakil walikota Yogyakarta Heru Purwadi dan Juga para Tokoh masyarakat serta Tokoh Lintas agama berjalan secara Prokes Ketat.

Pelayanan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt Clemen Rudy Batlayar, MTh. Dalam pesan Natalnya Pdt Clemen menyampaikan Bahwa sebagai Hamba – Hamba Tuhan akhir Jaman ini, Kita harus menyakini tidak ada yang mustahil bagi ALLAH dan Akan memakai Setiap pribadi untuk Tujuan ALLAH sebagai Garda terdepan menyelamatkan umat manusia dari tipu daya dosa.

Dalam perayaan natal YPPI Batu Yogyakarta Wakil Walikota Heru Purwadi dalam sambutannya mengatakan dan menyampaikan terima kasihnya kepada para tokoh-tokoh Masyarakat, Para ulama dan pemimpin Agama serta para Pendeta yang telah turut membantu pemerintah secara Giat tanpa kenal lelah dalam menanggulangi pandemi Covid 19 di Kota Yogyakarta.

Dan harapan wakil walikota semoga kedepan Yogyakarta menjadi kota terdepan dalam usaha pemulihan disegala bidang kehidupan, setelah pandemi memporak – porandakan segalah bidang kehidupan, sebagai informasi ternyata dalam posisi pandemi ini pertumbuhan ekonomi Yogyakarta tertinggi se Indonesia, jelas Waki Walikota Heru

Ketua MPW YPPI Batu Yogyakarta Ev.DR.Ir.Jacky Latuperisa,M.A.,M.Th. Dalam sambutannya mengatakan YPPI bukanlah Gereja atau Sinode Gereja yang baru akan tetapi YPPI adalah kumpulan Hamba Tuhan dari Berbagai Denominasi gereja yang rutin berkumpul sharing tentang strategi menjadi Berkat bagi Kota ini tanpa harus meninggalkan kearifan lokal Yogyakarta, disini kita sesama Hamba Tuhan saling menguatkan, saling mensuport, dan saling meneguhkan dalam panggilan Tuhan untuk menjadi berkat bagi sesama dan kota yang kita Cintai bersama.jelas Jacky dalam sambutannya.

Sebelum berakhirnya perayaan Natal pihak panitia membagikan doorprize kepada tamu undangan yang beruntung, Doorpize utama adalah 3 Buah HP android yang di persembahkan dari Ketua YPPI batu Yogyakarta dan 3 orang tamu yang hadir mendapatkan undian doorprize utama tersebut.

(*Dace* )

  • Bagikan