Anggota DPRD Kab. Sumba barat daya, Fraksi PAN Dapil Kodi Utara Memberikan Traktor Pada Kelompok Tani Ndaha Tani

  • Bagikan

ANALISISNEW.CO.ID-Kodi Utara-Anggota Dewan Dari Fraksi Partai PAN Dapil Kodi Utara (Leonitius Melianus Rinus Kaka S.IP) 10/01/2022

Anggota Dewan ini yang sering di sapa Pak Onsi di kalangan masyarakat, memberikan sebuah Traktor kepada masyarakat di Desa Homba karipit kodi Utara kab.sumba Barat daya. Lewat kelompok tani.

Berdasarkan penyampaian Bapak Dewan Saat ditemui Awak Media menurutnya sebelum dan sesudah meresmikan kelompok atas nama kelompok ” Ndaha Tani” saya berterima kasih kepada bapak Bupati Sumba barat daya serta dinas pertanian lewat Pokir ini bisa kerja sama yang baik guna membantu masyarakat agar muda mengolah lahan pertanian serta membantu dalam kondisi pandemi ini.

Foto : Penyerahan Hand Traktor kepada Kelompok Tani Ndaha Tani di Desa Homba karipit

Anggota dewan juga masih memberikan harapan kepada masyarakat serta semangat dalam kondisi menjaga Alat Traktor ini serta bisa digunakan pada kebutuhan membersihkan lahan.

Dengan memberikan alat traktor ini kepada masyarakat saya tidak bermaksud ada unsur lain dalam bentuk politik, ini murni dan iklas karna melihat kedaan Masyarakat bahwa masih sebagian yang menggunakan Alat alami seperti cangkul lain sebagainya. Semoga dengan adanya alat ini walaupun belum sebagian masyarakat tapi saya tetap berusaha juga dalam waktu dekat.(ungkpanya)

 

Foto : Leonitius melianus rinus kaka S.IP (Onsi) Anggota Dewan SBD Dari Fraksi PAN Dapil Kodi Utara Bersama Masyarakat kelompok “Ndaha Tani”

Masyarakat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dewan karna dengan hal-hal begini kami bersyukur atas berkat lewat perpanjangan tangan pemerintah sebagai pengawal aspirasi rakyat guna membantu masyarakat dalam bentuk kelompok tani. (Jurnalis : Darius)

Penulis: DariusEditor: Andre Luiye
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan