Anjangsana dan Pemberian Tali Asih Jelang HUT ke-13 Lantamal XI

  • Bagikan
Anjangsana dan pemberian tali asih di Panti Asuhan Ar Roudah dan Panti Asuhan St. Vincentius Merauke, Kamis (13/01/2022).

ANALISNEWS, MERAUKE – Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Lantamal XI yang jatuh pada tanggal 15 Januari mendatang, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., didampingi Ketua Korcab XI DJA III Ny. Dewi Edy Prakoso melaksanakan anjangsana dan pemberian tali asih di Panti Asuhan Ar Roudah dan Panti Asuhan St. Vincentius Merauke, Kamis (13/01/2022).

Pada kunjungan ke Panti Asuhan Ar Roudah dan Panti Asuhan St. Vincentius Merauke, Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-13 Lantamal XI tahun 2022, dan kami Keluarga besar Lantamal XI melalui kegiatan ini bisa mempererat tali silahturahmi, memotivasi dan memberikan semangat kepada anak-anak agar lebih giat lagi belajar dan bersekolah, sebab kelak anak-anak kita ini merupakan generasi penerus bangsa yang harus dipelihara dan benar-benar dididik dengan baik, mereka akan menjadi generasi penerus yang memiliki kualitas dan potensi diri untuk melanjutkan pengembangan serta pembangunan bangsa dan negara,” ungkap orang nomor satu di Lantamal XI tersebut.

Penyerahan sumbangan kepada kedua Panti Asuhan ini secara simbolis diberikan oleh Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., yang juga didampingi Ketua Korcab XI DJA III Ny. Dewi Edy Prakoso dan diserahkan kepada Kepala Panti Asuhan Ar Roudah dan Panti Asuhan St. Vincentius Merauke.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M., yang ke-7 “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermamfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir dalam acara anjangsana dan pemberian tali asih tersebut adalah Asops Danlantamal XI, Aspers Danlantamal XI dan Ibu-ibu pengurus Korcab XI DJA III.

(Dispen Lantamal XI/har-Taufikin).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan