Bentuk Kepedulian Siswa Siswi SMAN 1 Peunarun Terhadap Korban Banjir.

  • Bagikan

ANALISNEWS, ACEH TIMUR – Sebagai bentuk dari kepedulian, anak-anak SMAN 1 Peunarun berpartisipasi untuk menggalang dana yang akan diberikan kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Timur.

Dikatakan oleh Leni Tawarrati selaku Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) bahwa, bantuan yang mereka berikan tersebut adalah bantuan sumbangan dari siswa-siswi SMAN 1 Peunarun dan juga hasil penggalangan dana yang dilakukan selama empat hari kedepan.

”Yang kami berikan berupa uang hasil penggalangan dana dari tim osis dan siswa/i SMAN 1 Peunaron yang di kumpulkan selama empat hari kedepan.

Dia menyatakan, kegiatan ini tidak akan menjadi yang terakhir. Pihaknya akan terus menggandeng siswa/i lainya untuk turut peduli untuk membantu warga yang terdampak musibah.

Terpisah dari Kepsek SMAN 1 Peunarun Lukman S.Pd, MPd, mengatakan Kegiatan ini murni inisiatif oleh tim osis SMAN 1 Peunarun yang terketuk hatinya untuk turut berbagi dan meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir.

Hasil dari pada penggalangan dana yang di lakukan anak anak SMAN 1 Peunarun nantinya akan di serahkan kepada MKKS kabupaten yang bekerjasama dengan MKKS provinsi.” Uangkap Lukman.

(Bayu_Kabiro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan