Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Resmi Menutup Tournament Harisma Sport Cup l

  • Bagikan

ANALISNEWS, BONE SULSEL, Tournament Harisma Sport Cup l, di tutup secara resmi oleh bupati bone Bapak DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., di Lapangan Basket Manunggal Watampone Rabu 12 Januari 2022.

Sebelum acara penutupan tournament ini, Bupati Bone disuguhkan pertandingan partai final antara Harisma melawan Flying wheel yang berhasil dimenangkan oleh Flying wheel dengan skor akhir 72-85.

Bupati Bone mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia Pelaksana dan semua pihak yang telah menyukseskan terlaksananya tournamen ini.

“Saya berharap kejuaraan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga melahirkan atlet berprestasi sebagai perwujudan untuk mencetak generasi yang mampu berdaya saing sejalan dengan visi dan misi Kabupaten kabupaten bone,” harap Bupati Bone.

Turut hadir Dandim 1407 Bone, Ketua Koni Bone, serta tamu undangan

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., mengucapkan selamat kepada tim Flying Wheel yang menjadi juara.

“Saya ucapkan selamat kepada Flying Wheel atas keberhasilannya menjadi juara tahun ini. Tentunya untuk juara terus pertahankan dan tingkatkan prestasi dan yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan di tahun-tahun yang akan datang,” katanya.

“Bupati Bone berharap, event berikutnya lebih meriah dan lebih sukses. Target vaksinasi kita harus tetap di genjot sampai 70 persen lebih sehingga kita bisa lebih aman melaksanakan acara yang menghadirkan keramaian” terangnya.

Ia juga menambahkan, melalui event ini dapat memberikan pengalaman yang berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda.

“Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk menempa diri sejak dini, agar suatu saat dapat menjadi pemain yang profesional dan dibanggakan,” ujarnya

Dengan berakhirnya Tournament babak final ini yang dimenangkan oleh Flying W\heel berhak meraih tropi bergengsi. Penutupan turnament ini ditandai dengan penyerahan penghargaan tropi kepada para juara.

(Rosnawati)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan