Bupati Bone Hadiri Rapat Kordinasi Forkopimda dan Forkopimcam se Kabupaten Bone di Gedung PKK

  • Bagikan

ANALISNEWS, BONE SULSEL, Bupati Bone Bapak DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) se Kabupaten Bone di Gedung PKK Kamis, 13 Januari 2022.

Rapat ini diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bone dalam rangka Penanganan covid-19 melalui percepatan vaksinasi di Kabupaten Bone, untuk memenuhi target 100% dan arah Kebijakan Pemerintahan tahun 2022.

Selaku Moderator Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bapak Drs. H. Andi Islamuddin M.H., memandu Rapat Koordinasi ini hingga berakhir.

Bapak Bupati Bone menyebutkan “Berdasarkan data KPCPEN per tanggal 13 Januari 2022 cakupan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 27 kecamatan di Kabupaten Bone belum mencapai target 70 persen.

“Kita berada pada akumulasi 69,5 persen per hari ini, sedikit sekali lagi,” ucap Fahsar

“Saya meminta kepada para Forkopimcam yang hadir untuk senantiasa berkoordinasi dan semangat kebut pencapaian vaksinasi di wilayahnya masing-masing ” tutup Fahsar.

(Amir Hafid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan