Cegah Kejahatan dan Covid-19, Polsek Utan Rutin Patroli Malam

AnalisNews.Sumbawa Besar-NTB, Mencegah terjadinya aksi kriminalitas dimalam hari serta gangguan Kamtibmas lainnya, Personel Polsek Utan Polres Sumbawa lakukan patroli sasar objek vital hingga perkampungan warga, Minggu (23/01/22).

 

Kapolsek Utan Iptu M. Yusuf mengatakan, kegiatan patroli rutin ini sebagai langkah untuk menekan sekecil mungkin potensi munculnya kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“patroli dialogis sembari memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.” Ucap Kapolsek.

 

Lanjut Kapolsek, bahwa dengan melakukan patroli malam hari pada jam rawan dan jam istirahat masyarakat, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya

Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas juga senantiasa untuk mengingatkan masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan,

 

“Saat berpatroli, polisi juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan (prokes) kepada warga terutama remaja yang ditemukan sedang berkumpul hingga larut malam” jelasnya. (adt.red)

Penulis: Eka AdhietyaEditor: Biro AnalisNews Sumbawa