Dirpamobvit Polda Banten Dampingi Kapolda Banten Tinjau Vaksinasi Anak di Al-Husein Islamic Elementary School

  • Bagikan

Analisnews-Tangerang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6-11 tahun di Al-Husein Islamic Elementary School Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jumat, (14/01).

“Hari ini Polri secara serentak melakukan kegiatan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Dimana ini merupakan bentuk upaya penanganan Covid-19 yang kita lakukan,” ucapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Edy Sumardi menjelaskan dalam kegiatan Vaksinasi ini, Polda Banten juga membagikan perlengkapan sekolah secara simbolis kepada Murid Al-Husein Islamic School.

“Dan dalam pelaksanaan ini, Bapak Kapolda Banten juga membagikan berupa perlengkapan sekolah bagi anak-anak Al-Husein Islamic School. Semoga dengan pemberian ini anak-anak semakin semangat bersekolah,” imbuhnya.

Terakhir, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi karena dengan ikut melaksanakan vaksin dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kepada seluruh anak- anak yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tidak takut di vaksin, karena dengan di vaksin dapat mencegah penularan Covid-19. Serta ikut di vaksin kita dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan