Hadiri Pemakaman Gembala GPDI Eben Heazer Mapanget Barat, Mailangkay Sampaikan Belasungkawa

  • Bagikan

Sulawesi Utara, Manado — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH menghadiri ibadah pemakaman Alm. Pdt Semuel Jefta Sompie, S.Th Gembala GPDI Eben Heazer Mapanget Barat yang juga Bendahara Majelis Wilayah VII Mapanget Satu, (Selasa, 11 Januari 2022) di GPDI Eben Heazer Mapanget barat.

 

Gembala GPDI Eben Heazer Mapanget barat meninggal pada tanggal 8 Januari 2022 pada pukul 03:00.

Suami dari ibu rohani Pdt. Nanda Sompie Unsulangi ini dikenal oleh para jemaat dan masyarakat adalah hamba Tuhan yang sangat baik hati hingga para jemaat memanggil dengan “Papi”.

 

Dalam ibadah pemakaman ini Victor Mailangkay membawakan sambutan, Dia menyebutkan Alm. Pdt. Semuel adalah Gembala yang penuh dedikasi dan yang mengabdikan seluruh totalitas kepada jemaat GPDI Eben Heazer Mapanget Barat.

 

“Almarhum Pendeta Semuel adalah Gembala yang penuh dedikasi dan yang mengabdikan seluruh totalitas dalam membina para anak-anak muda menjadi gembala yang baik dan terkhususnya mendidik jemaat ini dengan baik,” Ucap Mailangkay

 

Lanjutnya Mailangkay menyebutkan Almarhum Pendeta Semuel mempunyai andil dalam bernegara yang selalu mengajarkan hal-hal yang baik kepada warga negara Indonesia khususnya Jemaat GPDI Eben Heazer Mapanget Barat.

“Almarhum Pendeta Semuel mempunyai andil dalam bernegara yang selalu mengajarkan hal-hal yang baik kepada warga negara Indonesia khususnya Jemaat GPDI Eben Heazer Mapanget Barat,” Ujar Senior Legislator Sulawesi Utara.

 

Mailangkay juga menceritakan bahwa Alm. Pdt. Semuel Jefta Sompie, S.Th telah mendoakannya sehingga dia boleh menjadi anggota DPRD Kota Manado sebanyak 2 kali dan anggota DPRD Sulawesi Utara sebanyak 5 kali.

“Almarhum Pendeta Semuel juga telah mendoakan saya di dalam proses yang ada sehingga saya bisa menjadi Anggota DPRD Kota Manado sebanyak 2 Kali dan Anggota DPRD Sulawesi Utara sebanyak 5 kali, saya sangat berterimakasih kepada almarhum, Selamat Jalan Pendeta Semuel Jefta Sompie, S.Th dan turut belasungkawa kepada Keluarga Besar Sompie Unsulangi tetap kuat dalam Tuhan,” Kata Victor Mailangkay

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan